oleh

Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit Denma Divif 3 Kostrad

-Hankam, TNI-127 views

Jakarta, Kompasindo.net – Derasnya Hujan tidak menghalangi jalannya upacara kenaikan pangkat para prajurit Denma Divif 3 Kostrad yang menjadi buah dedikasi dan pengabdianya yang bertempat Mako Denma Divif 3 Kostrad, Desa Sokkolia, Kec.Bontomarannu, Kab.Gowa, Prov.Sul-Sel, Senin (5/4/2021).

Sebanyak 20 prajurit Denma Divif 3 Kostrad mendapat anugerah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terhitung 1 April 2021. Hal tersebut ditandai dengan acara pemasangan Pangkat oleh Dandenma Divif 3 Kostrad Mayor Inf Jontrayanto Gultom, M.Si kepada perwakilan laporan korps kenaikan pangkat.

Dandenma Divif 3 Kostrad dalam sambutannya menuturkan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari negara yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian prajurit, sebagai dorongan kepada prajurit untuk lebih meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan prestasi kerja serta pengabdiannya.

Lebih lanjut, Dandenma Divif 3 Kostrad menyampaikan harapannya serta mengingatkan prajuritnya yang naik pangkat, agar masing-masing prajurit memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besar, sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya serta kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur dan selalu memohon ridho yang maha kuasa dan tidak menjadikan kita sombong karena pangkat kita. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed