oleh

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Tradisi Penerimaan Brigjen TNI Andi Muhammad di Madivif 2 Kostrad

-Hankam, TNI-168 views

Jakarta, Kompasindo.net – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) memimpin tradisi penerimaan calon Pangdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad di Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (7/4/2021).

Tradisi penerimaan ini merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan dalam menyambut calon Pangdivif 2 Kostrad, yang diikuti oleh segenap prajurit dan Persit Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.

Setibanya di pintu gerbang utama, Brigjen TNI Andi Muhammad yang didampingi istri menerima penghormatan dari Dinas Jaga Keamanan, serta pengalungan batik dari Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Brigadir Jenderal TNI Tjaturputra Gunadi Genah, S. Sos., M.M., M.Tr.(Han), dan pemberian bunga tangan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. Sandra Tjaturputra Gunadi.

Selanjutnya Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad beserta istri memasuki Madivif 2 Kostrad dengan diiringi yel-yel “Mars Kostrad” oleh para prajurit Divif 2 Kostrad di samping kanan dan kiri dengan penuh semangat.

Di Hall Kehormatan Divif 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad disambut Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) dan istri, yang selanjutnya melakukan penciuman Pataka “Vira Cakti Yudha” sebagai tanda menjadi warga Divif 2 Kostrad. Kemudian, Brigadir Jenderal TNI Andi Muhammad menerima paparan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta penyerahan Risalah Pangdivif 2 Kostrad di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad.

Melalui Tradisi Penerimaan ini juga diharapkan akan menciptakan keakraban dengan penuh kekeluargaan antara pimpinan, dengan seluruh prajurit serta Persit Jajaran Divif 2 Kostrad.

Hadir dalam acara tersebut para Komandan Satuan Satjar Divif 2 Kostrad serta Ketua, Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed