oleh

Tiba di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad Berikan Pengarahan Kepada Dansat Satjar Divif 2 Kostrad

-Hankam, TNI-186 views

Jakarta, Kompasindo.net – Setelah tiba di Madivif 2 Kostrad, Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono, M.A., melanjutkan rangkaian kegiatannya untuk memberikan pengarahan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) Satjar Divif 2 Kostrad bertempat di Ruang Yudha Madivif 2 Kostrad, Malang. Rabu (7/4/2021).

Dalam pengarahannya, Pangkostrad mengatakan jika kegiatan ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan dengan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad sehingga pokok-pokok kebijakan yang saya sampaikan dapat dipahami dengan baik serta dijadikan pedoman dalam tugas kedepannya.

Sementara itu, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), menyampaikan, “Kehadiran Pangkostrad saat ini menjadi kebanggaan dan suatu kehormatan bagi kami bisa berkomunikasi dua arah sehingga pokok-pokok kebijakan pimpinan Kostrad dapat tersampaikan yang diharapkan lebih termotivasi untuk bertugas dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan,” ungkapnya.

“Selain itu, saya berharap para Komandan Satuan dapat menjadikan sebagai pedoman sehingga kedepan tugas apapun yang diberikan kepada kita, bisa dilaksanakan dengan baik dan sukses dengan harapan kita bisa memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara,” pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han). (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed