oleh

RASI Mengajak Warga Batu Ceper Tanggerang Ikut Donor Darah Membantu Stock Darah PMI

-Jabodetabek-287 views

acara Donor Darah yang diadakan oleh DPP RASI (Masyatakat siperitual indonesia) di Jln Daan mogot,KM 20, No.29. ,Rt.01/04 Batu ceper/ Tangerang , pada hari minggu, 11 April 2021.

Donor darang RASI Cabang Tangerang yang di hadiri oleh : Haji Muhammad Hasiri Mutaqin (Ketua Umum DPP RASI ), Sulaiman Hariyanto (Ketua DPC RASI Tangerang), Kerja sama Cabang tangerang yang di hadiri 7 anggota PMI.

Palang Merah Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap aktif mendonorkan darah di masa pandemi Covid-19. Mereka menyebut mengalami kendala penurunan jumlah pendonor jika dibandingkan pada 2019-2020 lalu, masyarakat tak perlu khawatir mendonorkan darah di masa pandemi Covid-19. PMI menetapkan protokol kesehatan yang ketat dalam pelaksanaan donor darah.

Seperti yang dikatakan Ketua panitia muhamad subehi mustaqin yaitu Donor darah yang dihadiri oleh warga berjumlah 100 warga batu ceper , tapi sayang nya 30% nya yang tidak bisa mengikuti donor darah kurang fit dan darah rendah. adapun donor darah yang diadakan hari ini yang ke dua kalinya setelah yang pertamakali di adakan bulan Noverber 2020.

News Feed