oleh

Ismail Melantik Pengurus DPC PKS Kecamatan Sawah Besar dan Senen

-Daerah-296 views

Ketua DPD PKS Jakarta Pusat, Ismail, melantik pengurus cabang dan ranting PKS se-kecamatan Sawah Besar dan Senen masa bakti 2021-2024. Selain membacakan SK pelantikan, Ismail yang juga anggota DPRD DKI Jakarta dari FPKS ini memimpin langsung pembacaan sumpah jabatan dan pakta integritas pengurus.

“Saat ini struktur PKS mulai dari DPD, DPC, dan DPRa diisi oleh personil-personil baru yang lebih fresh. Kebijakan ini diterapkan agar mesin politik PKS semakin baik dan bisa memberi kesempatan bagi personil-personil muda untuk mengisi ruang kosong yang ada di struktur,” jelas Ismail.

Setelah acara pelantikan, Ismail menyampaikan sejumlah arahan kerja kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik. Di antaranya adalah agar memaknai amanah jabatan yang baru saja diemban hakikatnya adalah kesempatan yang diberikan untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat. Ismail meminta pengurus yang terpilih langsung bisa menggerakkan roda partai, mengingat sejumlah program hasil rakernas dan rakerwil sudah siap disosialisasikan untuk segera dilaksanakan.

Di samping itu Ismail juga mengingatkan tentang target nasional yang sudah ditetapkan oleh DPP PKS, yaitu menambah jumlah kader dan meningkatkan dukungan suara.

“Untuk itu, maka semua bidang, seksi, dan unit yang ada di struktur PKS harus bisa menjadi pintu masuk bagi masyarakat yang ingin menjadi anggota PKS,” jelas Ismail.

Ismail juga berharap pengurus cabang dan ranting PKS bisa melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan misi PKS, yaitu bersama melayani rakyat. “Di antaranya adalah kolaborasi dengan pemprov DKI dalam mengimplementasikan program dan kegiatan yang ada di sejumlah dinas yang ditujukan kepada masyarakat,” pungkas Ismail.

News Feed