oleh

Jumat Berkah, Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Divif 2 Kostrad Berbagi Dengan Sesama

-Hankam, TNI-74 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan kepada sesama ditengah Pandemi Covid-19 melalui kegiatan yang bertema “Jumat Berkah” di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Jumat (9/4/2021).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad baik sebelum dan di tengah Pandemi Covid-19 (Virus Corona) saat ini. Harapannya makanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya.

Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos,. M.Han., mengungkapkan, kegiatan bakti sosial bertema “Jumat Berkah” yang menjadi program rutin Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad terus dilaksanakan terutama ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

‚ÄúSemoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan masyarakat yang menerima mendapatkan nikmat dari makanan yang diberikan serta menjadi amal baik bagi keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad,” ucap Danyon.

Abituren Akmil tahun 2003 tersebut juga berharap, melalui kegiatan Jumat Berkah ini dapat mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di Kota Salatiga, sebagai wujud kepedulian prajurit Kostrad guna menguatkan Kemanungalan TNI-Rakyat.

Bapak Marno (47) salah satu petugas kebersihan di Pasar Raya Salatiga, menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dari Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad atas kepeduliannya melalui kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan.

“Saya berterimakasih dengan adanya kegiatan ini, semoga bapak-bapak TNI selalu diberi kelancaran, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Esa dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed