oleh

Komandan Brigade Infanteri Raider 13 Kostrad Kunjungi Yonif Raider 321 Kostrad

-Hankam, TNI-114 views

Jakarta, Kompasindo.net – Komandan Brigade Infanteri Raider 13 Kostrad Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif R 13 Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Lina Herry Purwanto, melaksanakan kunjungan kerja ke Mayonif R 321/GT. Majalengka. Jumat (09/04/2021).

Setibanya di Markas Yonif Raider 321 Kostrad, Danbrigif Raider 13 Kostrad beserta rombongan melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dilanjutkan menerima laporan dari Danyonif Raider 321 Kostrad, Letkol Inf Octavian Englana P, menerima hormat jajar dari Dinas Jaga Keamanan, melaksanakan sesi foto bersama di depan Mayonif R 321 Kostrad kemudian menerima paparan dari Danyonif Raider 321 Kostrad.

Dalam Kunjungan ini, Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos., mengambil jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yonif R 321 Kostrad, adapun pengarahan dari Komandan Brigade Infanteri Raider 13 Kostad yaitu tentang persiapan kegiatan operasi dan tidak melakukan pelanggaran.

“Pada umumnya pelanggaran disebabkan karena masalah ekonomi, maka dari itu prajurit harus bisa mengatur ekonomi mereka sebaik mungkin. Selain itu prajurit juga harus siap dalam melaksanakan tugas baik itu di medan operasi maupun di pangkalan,” ujar Danbrigif R 13 Kostrad.

Sebelum Danbrigif R 13 Kostrad mengambil jam Komandan, terlebih dahulu Danbrigif R 13 menguji Kemampuan Prajurit dengan meminta Danru, Baton dan Wadanru tercakap tampil kedepan untuk melaksanakan Renmil, Pull up, dan Push up. Kegiatan tersebut di lihat langsung oleh Danbrigif Raider 13 Kostrad.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XI Brigif R 13 Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Lina Herry Purwanto beserta rombongan melaksanakan peninjauan Kantor Persit, peninjauan TK, peninjauan Posyandu dan Ketahanan Pangan Persit Kartika Chandra Kirana ranting 3 Yonif R 321 Cabang XI Brigif R 13 dan diakhiri dengan pemberian pengrahan bertempat di Aula Yonif R 321/GT.

Kegiatan tersebut berjalan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid – 19 yang saat ini masih tinggi penyebarannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed