oleh

Menjaga Ketahanan Pangan, Yonif Para Raider 432 Kostrad Laksanakan Panen Raya

-Hankam, TNI-357 views

Jakarta, Kompasindo.net – Yonif Para Raider 432 Kostrad bersama masyarakat dan aparat setempat sambut Bulan April dengan panen raya. Kegiatan panen raya kali ini dilaksanakan di Desa Gimbis, Distrik Kobakma, Kab. Membramo Tengah. Rabu (14/04/2021).

Kegiatan panen raya ini digelar dengan tujuan untuk mengoptimalkan hasil panen, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di wilayah Distrik Kobakma. Selanjutnya masyarakat sangat antusias dalam mengikuti panen raya kali ini, karena dilasanakan bersama aparat TNI-Polri setempat.

Bapak Sardi (47) selaku Sekretaris Ikatan Kelompok Mandiri (IKM) di bagian kelompok tani mengatakan Bapak dorang dari Kostrad 432 dan aparat setempat sangat membantu kami dalam penyemaian bibit hingga sekarang bisa dipanen hasilnya, kami sangat berterima kasih akan hal tersebut. Semoga ke depan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih baik lagi.

“Semoga dengan hasil panen tersebut bisa meningkatkan perekonomian penduduk di Desa Gimbis dan tentunya juga untuk mempererat hubungan kami Pos Kobakma dengan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan menjadi lebih baik dan tugas pokok dapat tercapai,” ujar Danpos Kobama Letda Inf Andike Avrian. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed