oleh

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungan Kerja Ke Yonarmed 11 Kostrad

-Hankam, TNI-380 views

Jakarta, Kompasindo.net – Rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, berlanjut ke Satuan Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Kamis (15/4/2021).

Setibanya di Yonarmed 11 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo S.Sos, kegiatan dilanjutkan dengan paparan laporan Satuan serta meninjau seluruh fasilitas yang berada di pangkalan baik perkantoran, perumahan prajurit, sarana prasarana pendukung serta Alutsista yang dimiliki oleh satuan.

Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid-19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Pada kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, Selaku Pangdivif 2 Kostrad ini merupakan kunjungan pertama saya di Yonarmed 11 Kostrad yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi Satuan dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin sehingga bisa mewujudkan soliditas Satuan guna menunjang kebèrhasilan pelaksanaan tugas kedepan.

“Saya sangat mengapresiasi atas ketersediaan yang di sediakan oleh Satuan Yonarmed 11 Kostrad dimana bangunan tua tetapi bisa lebih menarik dari bangunan yang sekarang, tetap jaga kekompakan dan semangat yang membara untuk menjadi prajurit yang profesional guna menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek,” pungkas Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed