oleh

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Brigade Infanteri Mekanis Raider 6 Kostrad

-Nasional-255 views

Jakarta, Kompasindo.net – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, melaksanakan Safari Ramadhan dan Kunjungan Kerja di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Sukoharjo. Jumat (16/4/2021).

Setibanya di Markas Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad disambut oleh Kepala Staf Brigade Infanteri (Kasbrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad Letnan Kolonel Inf Fuad Suparlin, setelah menerima laporan dari jajar kehormatan Dinas Keamanan, selanjutnya Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju Main Hall Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad.

Usai menerima paparan satuan dari Kasbrigif, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada.

Dalam kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kunjungan saya ini merupakan momen yang tepat untuk berkomunikasi langsung dengan para prajurit guna mengetahui berbagai kendala yang dihadapi oleh satuan ini.

“Disamping itu, hal ini merupakan suatu wujud perhatian saya selaku Pangdivif 2 Kostrad kepada prajurit sehingga moril dan semangat seluruh personel satuan akan lebih meningkat, karena adanya kedekatan dan perhatian dari pimpinan,” pungkas Pangdivif 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed