oleh

Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Jumat Berkah Berbagi dengan Sesama

-Nasional-263 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad kembali berbagi kebahagiaan kepada sesama melalui kegiatan yang bertema “Jumat Berkah di Bulan Ramadhan’’ Jember. Jawa Timur, Jumat (16/4/21).

Dihadapkan dengan masih mewabahnya Covid-19 di Bulan Ramadhan ini, Yonif Raider 509 Kostrad kembali merasa terpanggil untuk turut serta berperan aktif dalam penanganan pandemi yang sedang berlangsung dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak akibat wabah ini. Melalui kegiatan ini pula diharapkan dapat semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat yang telah terjalin selama ini serta bagi masyarakat yang menerima bantuan dapat merasakan.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. Mengatakan, bahwa Yonif Raider 509 Kostrad bagikan berupa 50 paket sembako kepada masyarakat di Jln, Mt Haryono, Masjid Al – Muttaqin.

“Seperti kita ketahui bersama pandemi ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan khususnya perekonomian terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, semoga apa yang kita lakukan ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerima bantuan,” tambah Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed