oleh

Safari Ramadhan 1442 H Pangdivif 1 Kostrad dan Syukuran HUT Ke-71 Yonif R 321 Kostrad

-Hankam, TNI-372 views

Jakarta, Kompasindo.net – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 Kostrad. Ibu Nining Purwati beserta Pejabat Divif 1 Kostrad melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H sekaligus syukuran HUT ke-71 Yonif R 321 Kostrad, bertempat di Mayonif Raider 321 Galuh Taruna. Majalengka. Senin (19/4/2021).

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), setibanya di Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Pangdivif 1 Kostrad berserta rombongan langsung tes suhu tubuh, cuci tangan dan menuju tempat yang disediakan.

Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letnan Kolonel Inf Octavian Englana P menuturkan jika kegiatan ini digelar dalam rangka tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Yonif Raider 321 Kostrad, yang jatuh pada tanggal 19 April setiap tahunnya. Kegiatan ini juga bersamaan dengan Safari Ramadhan Pangdiviff I Kostrad.

Kegiatan yang berlangsung meriah dengan nuansa keagamaan yang begitu kental diwarnai dengan pembagian hadiah beragam lomba dalam rangka HUT, santunan terhadap puluhan anak yatim dan tausyiah jelang berbuka puasa bersama.

“Alhamdulillah ditengah kesibukan Bapak Pangdivif 1 Kostrad bisa hadir di tengah tengah kita dalam acara tasyakuran ini. Sebelum acara puncak kita menggelar beragam lomba seperti Sepak bola, Bola Volly, lomba Menembak, dan kegiatan Baksos, serta kegiatan ibu-ibu Persit lainya. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dalam mensukseskan program ini. Semoga Batalyon Infanteri Raider 321/ Galuh Taruna ini kedepan semakin lebih baik dan menjadi kebanggaan Indonesia,”ujarnya.

Dalam sambutan Panglima Divif 1 Kostrad, Mayor Jendral TNI Dedy Kusmayadi menyampaikan ucapan selamat atas ulang tahun ke-71 Yonif R 321 Kostrad.

“Atas nama seluruh jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, saya mengucapkan selamat kepada Yonif Raider 321 Galuh Taruna Kostrad. Semoga satuan yang kita cintai ini semakin profesional, dicintai rakyat dan dapat mengharumkan nama baik satuan Divisi Infanteri Kostrad, jaga nama baik satuan, berikan yang terbaik kepada negara dan bangsa melalui satuan kalian berdinas,” tuturnya.

Pangdivif 1 Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majalengka yang telah menghadiri dalam acara Safari Ramadhan yang dilakukannya serta dalam acara ulang tahun ke-71Yonif R 321 Kostrad, sekaligus mengapresiasi atas kinerja Bupati Majalengka dalam membangun Kabupaten. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed