oleh

Yonif Raider 509 Kostrad Dikunjungi Kasbrigif 9 Kostrad

-Hankam, TNI-529 views

Jakarta, Kompasindo.net – Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad mendapat kunjungan kehormatan dari Kasbrigif 9 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Arif Munawar,S.E., M.M. Senin (19/4/2021).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Safari Ramadhan dan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan pangkalan di Yonif Raider 509 Kostrad.

Kasbrigif 9 Kostrad tiba di Asrama Yonif Raider 509 Kostrad disambut oleh Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. dan menerima laporan kemudian setelah itu melaksanakan pengarahan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 509 Kostrad.

Di sela-sela kunjungannya, Kasbrigif 9 Kostrad menyampaikan bahwa kepemimpinan sangat di butuhkan dalam tiap Satuan. “Saya berharap hal ini dapat dilaksanakan dan di aplikasikan oleh komandan setingkat Regu, Peleton dan Kompi,” ujarnya.

“Selain itu, kunjungan ini saya manfaatkan untuk bertatap muka sekaligus melihat secara dekat kondisi pangkalan dan para prajurit sekalian,” ungkapnya.

“Bangun kebersamaan dan jiwa korsa kebanggaan Satuan, tingkatkan kemampuan profesionalisme prajurit, pelihara dan tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan sebagai wujud pengabdian nyata kepada bangsa dan negara,” pungkas Letnan Kolonel Inf Arif Munawar,S.E., M.M. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed