oleh

Deklarasi & Konferensi Pers ALIANSI MAHASISWA NAHDLATUL ULAMA

-Nasional-256 views

Assalamualaikum Wr.Wb

Kami panjatkan segala puji padaNya dan kami meminta pertolongan Nya. Seraya memohon ampun dan meminta perlindunganNya dari segala keburukan jiwaku dan dari kejelekan amaliahku. Barangsiapa yang telah Allah tunjukkan jalan baginya, maka tiada yang bisa menyesatkannya. Dan barang siapa yang telah Allah sesatkan jalannya, maka tiada yang bisa memberinya petunjuk. Ya Allah limpahkanlah salawat dan salam bagi Muhammad saw berserta keluarga dan sahabat-sahabatnya, semuanya. Aaminn

Partai Kebangkitan Bangsa adalah sebuah partai politik berideologi Moderat di Indonesia. Partai Kebangkitan Bangsa Di Deklarasiakan oleh para ulama NU salah satunya adalah Abdurrahman Wahid (Gusdur), pada tanggal 23 Juli 1998 (29 Rabi’ul Awal 1419 Hijriyah) di jakarta.

Abdurrahman Wahid (Gusdur) adalah sosok Politisi yang sangat dirindukan kaum nahdlyiin dan masyarakat indonesia. sosok Gus Dur yang sangat dihormati dan berpengaruh ketika mamimpin bangsa dan negara.
Dengan akan dilaksanakannya Muktamar PKB, Aliansi Mahasiswa Nahdhatul Ulama (AMNU) mendukung Menteri Agama Yaqut Chalil Qoumas atau Gus Yaqut untuk menjadi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). AMNU Menilai bahwa Gus Yaqut mempunyai nilai-nilai yang sama seperti halnya ketika Abdurrahman Wahid Gusdur Memimpin PKB.

Aliansi Mahasiswa Nahdlatul Ulama mendukung penuh Gus Yaqut untuk menjadi Ketua Umum PKB menggantikan Muhaimin Iskandar. Gus Yaqut memiliki kapasitas, kredibilitas, integritas dan spiritualitas untuk menjadi Ketua Umum PKB dan calon Presiden RI mendatang.

Yaqut Chalil Qoumas atau Gus Yaqut adalah tokoh mudah Nahdlyiin sudah layak memimpin bangsa dan negara, di atas kepemimpian Gus Yaqut AMNU Percaya gus yaqut bisa mewarisi era kepemimpinan Abdurrahman Wahid Gusdur.

Sebagai bentuk dukungan dan cinta kami kepada NU, maka kami akan memberikan dukungan kepada Gus Yaqut

Point Deklrasi Dan Konferensi Pers :
1. Mendukung Yaqut Chalil Qoumas atau Gus Yaqut menjadi Ketua Umum PKB
2. Mendukung Yaqut Chalil Qoumas atau Gus Yaqut Sebagai Calon Presiden 2024-2029
3. Meminta KPK usut tuntas skandal kardus durian gate yang diduga melibatkan oknum elit PKB

News Feed