oleh

DPP AAI Mengadakan Silaturahmi & Berbuka Puasa Bersama Di Hotel Sahid Jakarta

-Jabodetabek-101 views

Jakarta, 22 April 2021 – Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Advokasi Indonesia mengadakan Silatuhrahmi dan Berbuka Puasa bersama pengurus DPP AAI yang dihadiri 50 % sesuai dengan protokol kesehatan 3M, di Grand Sahid Jaya Hotel (Puri Ratna Ballroom) Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta pada hari Kamis, 22 April 2021.

Jelang Musyawarah Nasional (Munas) AAI pada 25-27 Juni 2021 di Bandung diharapkan kegiatan ini berjalan sukses, meskipun saat ini mulai menghangat, kompetisi silakan tapi kita harus menjaga persatuan dan persaudaraan.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP AAI, Muhammad Ismak kepada sejumlah media saat Ifthar ( buka bersama) pengurus DPP AAI, kamis ( 22/4/2021) di hotel Grand Sahid, Jakarta.

Kepada media, Muhammad Ismak mengungkapkan jelang Munas AAI pada 25-27 Juni 2021 di hotel Pulman Bandung nanti siapa saja boleh maju mencalonkan diri jadi ketua umum AAI. ” Kompetisi boleh, yang mau maju silahkan, yang penting jaga persatuan dan persaudaraan, persatuan itu yang mahal. Kami membangun organisasi ini selama 30 tahun, jangan sampai pecah seperti organisasi advokat lainnya, AAI tidak mau seperti itu, apalagi dengan hikmah Ramadhan kita harus jaga persatuan,” jelas Ismak.

Menurutnya, pihaknya akan maju mencalonkan diri jadi Ketua Umum lagi, karena tadinya saya mendukung sekjen saya untuk maju, tapi ternyata ditengah jalan dia menyatakan mundur. ” Saya harus melanjutkan visi saya membangun AAI yang belum dilaksanakan,” tambahnya.

Terkait peran AAI dalam masyarakat, Ismak mengatakan selama lima tahun AAI banyak membantu masyarakat pencari keadilan namun tidak mampu.

” AAI memiliki satu kegiatan andalan yaitu membantu perempuan dan anak penyandang distabilitas yang bermitra dengan kementerian terkait, juga menjadi nara sumber di hukum online membahas Probono. Begitu juga teman teman di Cabang banyak LBH membantu mengenai orang yang mencari keadilan yang tidak mampu. AAI sangat terbuka untuk masyarakat dalam hal pencari keadilan dengan membantu bagi yang kurang mampu,” pungkas Muhammad Ismak. (Supriyanto)

News Feed