oleh

Partai Masyumi Menggadakan Orientasi & Rakernas 2021 Di Jakarta

-Nasional-258 views

Hari ini Orientasi dan Rakernas Partai Masyumi diadakan pada 24-25 April 2021 di Balairung Hotel Jakarta.

Tema Rakernas pertama Partai Masyumi ini adalah Lahir, bangkit, memanggil dan memperjuangkan Islam.

Adapun tujuan diadakan acara ini untuk menyamakan persepsi partai Masyumi bangkit kembali, mensinergikan kegiatan partai disetiap strata dan unsur partai guna mencapai tujuan partai secara optimal dengan ridho Allah Subhana Wata’ala, serta menyatukan dan merapatkan barisan guna keikutsertaan Masyumi dalam PILEG dan PILPRES 2024 demi menyelamatkan NKRI.
Acara yang berlangsung 2 hari ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW dan DPP provinsi yang ada di Indonesia.

Sebagai ketua umum Partai Masyumi adalah Dr.Ahmad Yani SH, MH dan ketua majelis syuro Masyumi Ustadz Dr.Abdullah Hehamahua.
Adapun tujuan diadakan acara ini untuk menyamakan persepsi partai Masyumi bangkit kembali, Mensinergikan kegiatan partai disetiap strata dan unsur partai guna mencapai tujuan partai secara optimal dengan ridho Allah Subhana Wata’ala, serta menyatukan dan merapatkan barisan guna keikutsertaan Masyumi dalam PILEG dan PILPRES 2024 demi menyelamatkan NKRI.

Acara orintasi dan rakernas diawali dengan pembacaan kalam ilahi,lanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, juga pemutaran video dokumenter Masyumi serta pembacaan SKK DPP Partai Masyumi,pengukuhan dan ikrar.
Dalam sambutan Ketua Umum Masyumi Dr Ahmad Yani SH,MH , ” Siang ini telah dilaksanakan pengukuhan dan ikrar ketua majelis syuro dan sekretaris Majelis Syuro, Ketua Umum dan Sekjen Partai Masyumi.

Turut di sampaikan Ubaidillah Badrun Spd,Msi yaitu peluang dan tantangan Masyumi 2024.
Sampai berita ini ditulis orientasi dan rakeenas Partai Masyumi masih berlangsung.

Sementara Amrin Siregar datang mewakili daerah Sumatera Utara mengungkapkan secara internal harus segera terbentuk, ya..memang akibat pandemi covid-19 ini kita mengikuti prokes , mudah-mudahan Allah subhanahu wata’ala segera mengangkat pandemi ini dan masyarakat sudah lebih mengenal, paham, cerdas yang benar-benar memperjuangkan rakyat Indonesia yang hampir 2 tahun tersendat ekonominya.

” Calon-calon struktural di daerah Sumatera Utara , orang-orangnya sudah ada tapi belum kita susun secara rapi, karena masih ada mungkin berbagai macam dinamika karena kita ingin merekrut dan akomodir semua golongan dan kalangan yang punya komitmen untuk membesarkan partai Masyumi ini.

Sementara Amrin Siregar datang mewakili daerah Sumatera Utara mengungkapkan secara internal harus segera terbentuk, ya..memang akibat pandemi covid-19 ini kita mengikuti prokes , mudah-mudahan Allah subhanahu wata’ala segera mengangkat pandemi ini dan masyarakat sudah lebih mengenal, paham, cerdas yang benar-benar memperjuangkan rakyat Indonesia yang hampir 2 tahun tersendat ekonominya. (Supriyanto)

News Feed