oleh

Danbrigif Raider 13 Kostrad Kunjungi Latihan Tentara Indonesia dan US ARMY di Yonif Raider 303 Kostrad

-Hankam, TNI-232 views

Jakarta, Kompasindo.net – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 13 Kostrad Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos, kunjungi Latihan Tentara Indonesia dan Tentara Amerika (US ARMY) di Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Cikajang, Garut. Jum’at (23/04/2021).

Kegiatan diawali dengan Prokes Covid 19, Danbrigif beserta rombongan melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Danyonif R 303/SSM Kostrad, Letkol Inf M Sujoko beserta para Perwira didepan Mayonif, dilanjutkan Danbrigif R 13/Galuh Kostrad langsung meninjau tempat latihan bersama.

Danbrigif R 13/Galuh berinteraksi langsung dan mengikuti tahapan latihan dengan Tim MTT SFAB US Army yang sedang melaksanakan Latihan MOUT atau biasa kita kenal dengan Pertempuran Jarak Dekat.

Pada kesempatan tersebut Danbrigif dengan penuh semangat bergabung melaksanakan Olahraga Bersama dengan Tim MTT SFAB US ARMY.

Adapun kegiatan olahraga bersama yakni Sepak Takraw, Tenis lapangan, Volly dan American Football. Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan berbuka puasa bersama dan sholat tarawih berjamah.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) R 303/SSM Kostrad mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danbrigif R 13/Galuh untuk memberikan semangat bagi para prajurit dalam latihan bersama. Dan mengingatkan untuk tetap menjaga Protokol kesehatan selama masa pandemi belum berakhir.

Sememtara itu Danbrigif R 13 Kostrad, Letkol Inf Herry Purwanto, S. Sos, mengatakan, bahwa saya bangga kepada Satuan Yonif R 303/SSM Kostrad karena miliki semangat Prajurit yang tinggi dan tatapan Mata yang Tajam.

”Jadilah macan – macan Brigif R 13/Galuh Kostrad yang siap untuk menerkam. Kepada Persit saya berpesan agar selalu mendukung tugas pokok suaminya,” pesan Danbrigif Raider 13 Kostrad mengkahiri sambutannya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed