oleh

Kulo Nuwon Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad di Malang Raya

-Hankam, TNI-166 views

Jakarta, Kompasindo.net – Komandan Brigif Para Raider 18/Trisula Kostrad ke-40, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa diawal pengabdiannya di Malang melaksanakan silaturahmi kepada para pimpinan instansi militer, kepolisian maupun pemerintah daerah.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif PR 18 Kostrad, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsana dalam rilis tertulisnya di Malang, Sabtu (24/4/2021).

Danbrigif bersama stafnya mengunjungi Danlanud Abdulrachman Saleh, Dandim 0818 Kab. Malang, Dandim 0833 Kota Malang, Kapolres Malang Kota dan Bupati Malang.

Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat soliditas dan sinergitas antara Brigif PR 18 Kostrad dengan instansi-instansi tersebut, sehingga dalam melaksanakan tugas kedepannya dapat seiring sejalan dan saling bekerja sama dalam membangun bangsa dan negara tercinta, khususnya di Malang dan sekitarnya.

Kunjungan ini juga dimanfaatkan oleh Danbrigif untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Malang Raya.

Kulo nuwun Danbrigif Para Raider 18/Trisula ini disambut dengan hangat dan dinilai positif oleh para pimpinan instansi yang dikunjungi. Danlanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Wayan Superman menyampaikan arahan bahwa soliditas antara Brigif Para Raider 18/Trisula dengan Lanud Abdulrachman Saleh selama ini sudah terjalin dengan sangat erat, baik dalam kegiatan latihan maupun dalam penugasan menjaga kedaulatan, keutuhan wilayah dan keselamatan rakyat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dandim 0818 Kab. Malang dan Dandim 0833 Malang kota menyampaikan terima kasih atas dukungan prajurit Trisula dalam membantu masyarakat Dampit, Kab. Malang yang mengalami bencana gempa bumi. Demikian juga yang disampaikan oleh Bupati Kab. Malang, Bapak H.M. Sanusi, M.M. Kapolres Malang Kota, Kombes Pol. Dr. Leonardus Simarmata berharap sinergitas TNI-Polri semakin baik sehingga kondisi kamtibmas di Malang dan sekitarnya semakin mantap.

Witing tresno jalaran suko kulino, asalnya cinta karena pertemuan. Semoga pertemuan Danbrigif ini menjadi awal yang baik bagi para pimpinan di wilayah ini untuk mewujudkan masyarakat Malang yang adil, makmur, tenteram dan maju. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed