oleh

Safari Ramadhan Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad di Batalyon Armed 10 Kostrad

-Hankam, TNI-25 views

Jakarta, Kompasindo.net – Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Dedi Kusmayadi dan rombongan berkujung ke Yonarmed 10 Roket Kostrad dalam rangka Safari Ramadhan Satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad yang berada di Ciluar, bertempat di Mako Batalyon Armed 10 Roket Kostrad, Ciluar, Bogor. Kamis (22/4/2021).

Pangdivif 1 Kostrad beserta rombongan disambut oleh para Komandan Satuan jajaran Ciluar, Danyonarmed 10 Roket Kostrad, Danyonkes 1 Kostrad, Danyonarmed 13 Kostrad, Danyonbekang 1 Kostrad, Dandenpom 1 Kostrad dan Dandenhub 1 Kostrad serta diikuti oleh seluruh prajurit dan Ibu Persit jajaran Ciluar.

Pada kesempatan tersebut, Pangdivif 1 Kostrad memberikan santunan kepada anak-anak Yatim wilayah Ciluar. Hal itu adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT karena diberikan umur yang panjang sehingga kita dapat bertemu bulan suci ramadhan tahun ini.

Pangdivif 1 Kostrad dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit dan ibu Persit yang hadir. Safari ramadhan ini sebagai ajang untuk silaturrahmi dan sekaligus mempererat tali persaudaraan satuan jajaran Kostrad yang berada di wilayah Ciluar.

“Jadikan esensi dan substansi ibadah puasa sebagai momentum untuk introspeksi dan evaluasi diri, kemudian bangkit dan bertekad melakukan perubahan, perbaikan dan pembaruan menuju keadaan yang lebih baik,” tambah Mayjen TNI Dedi Kusmayadi. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed