oleh

Batalyon Armed 13 Kostrad Bagi Sembako Ramadhan ke Yatim Piatu

-Hankam, TNI-25 views

Jakarta, Kompasindo.net – Batalyon Armed 13 Kostrad membagikan sembako Ramadhan kepada anak yatim piatu yang dipimpin langsung oleh Danyon Armed 13 Kostrad Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat, S.Sos beserta Ibu Ketua Persit Ranting 4 Yon Armed Kostrad juga berbagi takjil untuk buka puasa, Cikembar, Sukabumi. Senin (26/4/2021).

500 paket sembako dibagikan sebagai bentuk kepedulian Batalyon Armed 13 Kostrad kepada warga sekitar yang membutuhkan.

“Semoga saja apa yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban di masa Covid-19,” ujar Danyon Armed 13 Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat, S.Sos.

Acara pembagian takjil dan sembako ini juga dihadiri pejabat dan kalangan ibu-ibu Persit Ranting 4 Yon Armed 13 Kostrad Cikembar Sukabumi.

“Mudah-mudahan di tahun yang akan datang kita diberikan kesehatan, panjang umur, murah rejeki dan sehat selalu, semoga kita bisa berbagi rejeki lagi, kita saling doakan saja,” ujar Danyon Armed 13 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Letkol Wahyu Hidayat, S.Sos kembali memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Tetap 5M ya, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed