oleh

Danyonarmed 12 Kostrad Hadiri Upacara Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Tahun 2021

-Hankam, TNI-157 views

Jakarta, Kompasindo.net – Terlihat tidak seperti biasanya, Lapangan Hitam Yonarmed 12 Kostrad digunakan untuk apel gabungan dalam rangka Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H / Tahun 2021.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi, H. Ony Anwar Harsono, ST., MH, tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Dalam sambutanya H. Ony Anwar Harsono, ST., MH, mengatakan bahwa pada lebaran tahun ini masyarakat dilarang mudik ke kampung halaman. Senin (26/4/2021).

Bukan tanpa sebab, dikarenakan untuk mendukung program pemerintah sebagai upaya memutus penularan yang lebih banyak lagi dan saat ini di Indonesia sendiri masih belum hilang, bahkan korbanya pun semakin bertambah setiap hari-harinya, dengan tegas H. Ony Anwar Harsono, ST., MH, mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Menyikapi hal tersebut, Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyambut dengan baik terkait rencana tersebut, karena jika mudik, selain membahayakan diri sendiri, keluarga dirumah juga akan mempunyai resiko lebih besar untuk tertular virus Covid-19.

Lebih lanjut, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menambahkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada serta tetap menjaga kebersihan diri, sebagai wujud kepedulian dengan kesehatan individu serta lingkungannya.

“Semoga di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, kita semua mampu menjadi lebih baik dari sebelumnya dan semoga di bulan Ramadhan tahun depan semua sudah bisa kembali normal seperti sedia kala lagi,” pungkas Letkol Arm Ronald. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed