oleh

Peringati HUT Ke-60, Divif 2 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Masjid Sabillul Huda

-Hankam, TNI-21 views

Jakarta, Kompasindo.net – Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dalam rangka memperingati HUT ke-60 Divif 2 Kostrad, keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad menggelar doa bersama di Masjid Sabillul Huda Markas Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Selasa (27/4/2021).

Acara syukuran yang diikuti prajurit dan Persit Divif 2 Kostrad diawali dengan pembacaan Surat Yasin, istighosah, doa bersama dan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 2 Kostrad yang diwakili Kasdivif 2 Kostrad memberikan 100 bingkisan tali asih kepada anak yatim piatu serta mengajak prajurit Divif 2 Kostrad agar peringatan hari ulang tahun satuan hendaknya dijadikan sebagai upaya mawas diri sekaligus mengevaluasi dan mengkaji ulang terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Kasdivif 2 Kostrad menghimbau kepada para prajurit Divif 2 Kostrad agar menjadikan peringatan HUT ke-60 Divif 2 Kostrad ini sebagai introspeksi dan koreksi diri, untuk dijadikan tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit.

“Peringatan hari ulang tahun Divif 2 Kostrad ke-60 merupakan momentum yang sangat penting, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 60 tahun di dalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Kostrad,” terangnya.

Disamping itu, Kasdivif 2 Kostrad juga mengajak kepada seluruh prajurit Divif 2 Kostrad untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, berdoa dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing, agar senantiasa selalu memberikan kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed