oleh

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Doa Bersama Untuk Kru KRI Nanggala 402

-Hankam, TNI-248 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan, Apel Hubungan Batalyon dilanjutkan doa bersama di masjid Al – Nur Iklhas Yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Senin (26/4/2021).

Kegiatan doa bersama ini dalam rangka mendoakan rekan – rekan patriot bangsa yang gugur karena tenggelamnya kapal KRI Nanggala 402 pada saat melaksanakan latihan di perairan Bali, serta mendoakan Brigjen TNI I Gusti Putu Danny Nguraha Karya, S.E. yang gugur di Papua saat melaksanakan tugas.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E, mengatakan turut berduka cita yang mendalam atas gugurnya patriot – patriot bangsa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan untuk semua nya, “Ini bentuk penghormatan terakhir kita kepada patriot bangsa. Kita doakan agar patriot bangsa itu mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” pungkasnya.

Disamping itu, Danyonif Raider 509 Kostrad menyampaikan beberapa penekanan kepada prajurit diantaranya selama bulan puasa tingkatkan amal ibadah tingkatkan masalah kepedulian tentang Kerapian/kebersihan pangkalan, tidak boros dalam penggunaan listrik dan air tingkatkan disiplin diri dan kemampuan dalam melaksanakan latihan guna pelaksanaan tugas operasi nantinya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

News Feed