oleh

Brigif Para Raider 18 Kostrad Karya Bakti Bersihkan Tempat Ibadah Bersama Masyarakat

-Hankam, TNI-164 views

Jakarta. Kompasindo.net – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Brigif Para Raider 18 Kostrad mengadakan kegiatan karya bakti pembersihan Mushola Nurul Huda di Desa Argosari, Kec. Jabung dan Gereja Jawi Wetan di Desa Pulongdowo, Kec.Tumpang, Kab. Malang.

Hal tersebut disampaikan Danbrigif PR 18 Kostrad, dalam rilis tertulisnya di Markas Brigrif, Malng, Jawa Timur. Minggu (2/5/2021).

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di lingkungan masyarakat serta dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Koordinator karya bakti Serka Saharuji menyampaikan, bahwa kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina dengan baik.

“Sasaran kegiatan karya bakti meliputi pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah,” ujar Serka Saharuji selaku koordinator pelaksana.

Dalam kesempatan ini, unsur Muspika setempat mengucapkan terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan karya bakti di wilayahnya. Diharapkan kegiatan positif ini dapat berlanjut dan membantu pemerintah daerah serta menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed