oleh

Pangkostrad Kunjungan Kerja Ke Yonif Raider 755 Kostrad

-Hankam, TNI-992 views

Jakarta, Kompasindo.net – Panglima Kostrad Letnan Jendral TNI Eko Margiyono, M.A. melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infantri Raider 755 Kostrad, Merauke. Kamis (20/5/2021).

Kedatangan Pangkostrad beserta rombongan disambut oleh Danrem 174/ATW, Wakil Bupati Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke, Dandim 1707/Merauke dan sejumlah pejabat TNI Wilayah Merauke di Bandar Udara Mopah Merauke.

Setibanya di Markas Batalyon Infanteri Raider 755 Kostrad, Pangkostrad dan rombongan langsung disambut oleh Komandan Batalyon Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si, dan prajurit, selanjutnya Pangkostrad menerima laporan dari pos jaga Ksatrian dan hormat jajar dari Regu Dinas Keamanan Ksatrian.

Kunjungan kerja Pangkostrad ke Markas Yonif Raider 755 Kostrad dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi kesiapan satuan Batalyon Infanteri Raider Kostrad yang berkedudukan di Wilayah Merauke itu.

Dalam kunjungan kali ini Panglima Kostrad melaksanakan tatap muka langsung dengan prajurit Yonif Raider 755 Kostrad tentunya tetap mengaplikasikan disiplin protokol kesehatan yang ditekankan oleh Pemerintah.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad yaitu melaksanakan peninjauan pangkalan meliputi meninjau proyek sumur bor dan pembangunan jalan, perumahan dan perkantoran Markas Batalyon dilanjutkan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit.

Dalam kegiatan ini, Pangkostrad didampingi beberapa pejabat Kostrad diantaranya Asren Kostrad Brigjen TNI Muh. Lutfhi Beta, Aslog Kaskostrad Brigjen TNI Piek Budiyakto dan Kazi Kostrad Kolonel Czi Galih Suhendro. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed