oleh

Penerimaan dan Pengenalan Pangkalan Serta Obyek Vital Prajurit Baru Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad

-Hankam, TNI-978 views

Jakarta, Kompasindo.net – Di dalam ruang militer khususnya Kostrad, setiap prajurit yang baru akan diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan Satuan yang akan ditempatinya untuk menjadi kebanggaan prajurit tersebut.

Mengingat akan pentingnya nilai-nilai perjuangan dan kebanggaan satuan, maka Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kegiatan acara penerimaan anggota baru yang dipimpin oleh Lettu Inf Yulianto Yose Ido Letelay, S.T.Han, Rabu (19/05/2021).

Warga baru yang masuk untuk bergabung di Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad berjumlah 47 orang Tamtama Remaja yang baru selesai menjalani rangkaian Pendidikan serta tradisi-tradisi sebelumnya. Sebelum masuk Asrama Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad tetap dilaksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan dimulai dari pengenalan para pejabat-pejabat satuan, obyek-obyek vital satuan serta pengenalan ke Kompi-kompi Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Hal tersebut selalu dilaksanakan setiap ada Anggota baru yang akan berdinas di Satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed