oleh

Kepedulian Perumda Pasar Jaya adakan Santunan Anak Yatim Sekaligus Buka Bersama

-Nasional-368 views

kompasindo.net – Ramadhan bulan penuh keberkahan dan limpahan pahala ditebar pada bulan suci Ramadhan, maka banyak umat Islam berlomba untuk meraih keberkahan pada bulan Ramadhan.

Seperti dilakukan jajaaran Perumda Pasar Jaya yang peduli akan anak-anak yatim sekitar Kantor Pusat Perumda Pasar Jaya Kawasan Cikini Jakarta Pusat dengan.memberikan santunan sebanyak 100 orang sekaligus buka bersama dengan para karyawan Perumda Pasar Jaya, Selasa (28/5).

Dengan mengambil Tema Ramadhan Membangun Kebersamaan Insan Pasar Jaya Dalam Menebar Manfaat Bagi Umat.

Tausiyah dibawakan oleh Ustad Sulaiman Usman. Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Nurjamil.

Dalam sambutannya Dirut Perumda Pasar Jaya H.Arif Nasrudin mengatakan dalam.acara ini kuta santuni anak yatim sebanyak 100 orang dan kegiatan-kegiatan ini harus terus dilakukan, teruslah berbagi serta yang mendapatkan rezeki dari Allah jangan lupa sisipkan bagi anak yatim,”katanya.

Arif melanjutkan apa yang kegiatan kita lakukan, kegiatan kita tinggal 2 hari lagi, dan kegiatan kita masih banyak dan kita I’tikaf yang luar biasa pahalanya dilakukan di Masjid Pramuka, kita menantikan sesuatu yang mu’jizat dan berdoa untuk perusahaan kita Pasar Jaya, serta berbagi kepada anak-anak yatim kita,”pungkasnya.

Tausiyah disampaikan oleh Ustad Sulaiman Rohim menyampaikan bahwa kita harus tetap rajin beribadah ke Masjid meskipun Lebaran tinggal sedikit lagi, kita bisa puasa hingga kini berkat hidayah dari Allah,”katanya ( Rizal )

News Feed