oleh

Danbrigif Raider 20 Kostrad buat Terobosan, Cluster Budidaya Jamur di Brigif Raider 20 Divif 3 Kostrad

-Hankam-606 views

Jakarta. Kompasindo.net – Cluster Budidaya jamur merupakan salah satu Cluster terobosan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) R 20/IJK/ 3 Kostrad Kolonel Inf Edy Widyanto, S.os., M.I.P. Budidaya jamur dengan menggunakan bibit yang bersertifikasi merupakan hal yang tepat, adapun sarana budidaya jamur cukup sederhana, harga terjangkau dan dapat memanfaatkan sarana yang ada, Timika. Kamis (04/02/2021)

Danbrigif R 20/IJK/ 3 Kostrad Mempunyai terobosan  yang bermanfaat bagi prajurit dan keluarga,  disituasi Pandemi covid 19 saat ini, Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad terus berkarya dan berinovasi untuk kesejahteraan anggota Brigif R 20/IJK/ 3 Kostrad

“Semoga dengan pengembangan Cluster budidaya jamur yang ada, dapat dikembangkan memiliki dampak yang positif kepada masyarakat dan juga anggota Brigif R 20/IJK/ 3 Kostrad untuk mengembangkan dan membudidayakan Jamur,” ungkap Danbrigif R 20/IJK/ 3 Kostrad.

Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad juga mengatakan modal utama dalam membudidayakan jamur ini adalah niat dan keuletan sehingga hasil yang akan dicapai sesuai dengan harapan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed