oleh

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Gotong-Royong dengan Warga

-Hankam-565 views

Jakarta.  Kompasimdo.net – Bersama anggota Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad, di daerah Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, bersama-sama dengan warga masyarakat melakukan gotong-royong kerja bakti pembersihan halaman sekitar Gereja Damai. Jumat (12/02/2021).

Anggota Pos Bolakme bersama warga Jamaat Gereja Damai membersihkan halaman sekitar Gereja untuk menjaga kebersihan dan kerapian, agar tercipta lingkungan yang sehat untuk Kampung Bolakme serta terhindar dari penyakit.

“Ancaman virus COVID 19 adalah bukti nyata, maka dari itu kami bersama warga masyarakat Jamaat Gereja Damai sangat mendukung adanya kegiatan ini, dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat sekitar telah memberikan kesempatan kepada kami untuk membantu membersihkan di halaman tempat ibadah yang sangat suci ini,” ujar Komandan Pos Bolakme, Letda Inf Nirwan Adi Putranto, S. Tr. (Han).

Sambung Bapak Pendeta Gereja Damai Yosia Komba(56), “Kami selaku perwakilan dari Jamaat sangat berterima kasih atas dukungan tenaga yang telah di berikan Bapak Komandan Pos dan Anggota sehingga kami merasa terbantu untuk melaksanakan kegiatan ini”.

Dengan demikian semua ini merupakan tugas pokok TNI-AD dalam rangka menekan tersebarnya Virus COVID 19 dan menjaga Kesehatan di lingkungan agar terwujudnya Indonesia Sehat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed