oleh

Pasca-banjir, Yonif Para Raider 305 Kostrad Bantu Bersihkan Sekolah dan Rumah Warga dari Lumpur

-Hankam-778 views

Jakarta. Kompasindo.net –  Pasca selesainya banjir yang melanda wilayah Desa Teluk Buyung, Kecamatan Pakisjaya, Karawang, puluhan Prajurit  Yonif Para Raider 305 Tengkorak Kostrad, masih melakukan kegiatanya membantu masyarakat di wilayah tersebut, dengan membersihkan lingkungan. Selasa (23/02/2021).

Beberapa sekolah yang terkena banjir, di bersihkan para Prajurit, bahkan selain sekolah sejumlah pasilitas umum termasuk mesjid dan mushola juga tidak luput di bersihkan oleh para prajurit Yonif PR 305 Kostrad

Selain membantu membersihkan sekolah, para prajurit Yonif PR 305 Tengkorak Kostrad, bahu membahu melakukan evakuasi warga, dari tempat pengungsian kembali ke rumahnya masing-masing.

Bahkan selain melakukan evakuasi warga dari tempat pengungsian, para prajurit Yonif PR 305 Tengkorak Kostrad, juga saling membantu dengan warga, membawa barang milik warga yang hanyut dan di kembalikan ke rumahnya masing-masing.

Yonif PR 305 Kostrad, berkomitmen dalam melaksanakan tugasnya, sebelum semua korban banjir kembali ke rumah masing-masing, tidak akan meninggalkan tugasnya di lapangan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed