oleh

Russell Crowe Kembali Membintangin Film “UNHINGED” Tayang Di Seluruh Bioskop Indonesia 25 Februari 2021

-Jabodetabek-344 views

Jakarta, 23 Februari 2021 – Laga film genre action “UNHINGED” yang diperankan aktor utama yaitu Russell Crowe berperan sebagai Tom Cooper yang menjadi sosok pria dengan mental tidak stabil karna kondisi kehidupannya mengalamin depresi berat setelah pisah dari matan istrinya, dimana film tersebut yang disutradarai oleh Derrick Borte memberikan makna bahwa pengalaman hidup di jalanan dalam berkendaraan selain mematuhi peraturan lalu lintas, tapi setiap pengendara harus bisa membawa diri dengan tidak penuh emosional atau kesabaran dalam menguasai situasi dijalanan manapun.

 

Siapa yang tidak mengenal Aktor bintang laga Russell Crowe yang hingga saat ini sudah puluhan film dia bintangi dan sebagian besar memiliki kualitas yang baik yang menampilkan performa aktingnya yang prima. Tercatat, dia sudah tiga kali masuk nominasi Oscar dan berhasil memenangi salah satunya. Tahun 2000-an bisa dibilang adalah masa keemasan baginya, dan film-film di bawah ini menjadi bukti dari kemampuan akting Russell Crowe seperti Gladiator (2000), Robin Hood (2010), American Gangster (2007), Cinderella Man (2005) dan masih banyak lagi lainnya.

 

Russell Crowe yang biasanya hampir semua ackting filmnya selalu menjadi Jagoan (Pembela Kebenaran), di film UNHINGED ini Russel Crowe sebagai Tom Cooper menjadi Psikopat bagi keluarga dan rekan terdekat dari lawan filmnya Rachel Flyn yang diperankan oleh Caren Pistorius yang dimana awal kejadian film ini berawal dari insiden kecil dijalan raya hingga berlanjut sampai pembunuhan berantai skala kecil di lingkungan kehidupan keluarga Rachel Flyn hingga mengacam untuk membunuh anaknya Rachel yaitu Kyle Flynn diperankan oleh Gabriel Bateman.

 

Sipnosis Film UNHINGED ini berawal dari Tom Cooper adalah seorang pria yang tidak stabil secara mental masuk ke rumah mantan istrinya dan membunuhnya dengan palu, kemudian dirinya lalu membakar rumah itu dan dia pergi saat rumah itu meledak.

 

Rachel Flynn, seorang ibu tunggal yang baru saja bercerai yang tinggal di New Orleans, mengantar putranya yang berusia 15 tahun, Kyle, ke sekolah pada jam-jam sibuk. Di dalam perjalanannya menuju ke sekolah putranya, mobil mereka terjebak macet dan mengambil jalan pintas untuk keluar dari tol, tapi sayangnya pada saat rambu berwarna merah dan berganti hijau, mobil truck pickup yang dikendarain Tom Cooper belum juga menjalankan kendaraannya hingga membuat Rachel mengklakson mobilnya berkali-kali ke truck Toom Cooper.

 

Pemilik truk yaitu Tom, segera menyusul Rachel dan untuk segera meminta maaf padanya dan meminta maaf kembali. Sayangnya ketika Rachel mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu meminta maaf, hingga memancing emosi Tom terjadilah pengejaran kecil dijalanan Rachel berhasil menurunkan Kyle disekolahnya. Segera setelah kejadian tersebut Rachel menemukan dirinya dan semua orang yang dia cintai menjadi target Tom, seorang pria yang merasa tidak ada ruginya.

 

Tom melacak Rachel ke pom bensin dan mematikan ponselnya dengan Rachel saat Rachel berada di dalam tetapi Rachel mendapat bantuan dari seorang pelanggan yang menemaninya kembali ke mobilnya dan mendapatkan plat nomor milik Tom tetapi Tom menabraknya dengan truknya. Tom dengan agresif mengejar Rachel. Ketika Rachel mencoba menghubungi temannya Andy, seorang pengacara yang mengurusin perceraian Rachel dengan suaminya. Tetapi karna handphone Rachel ada ditangan Tom sehinggal dia bisa menemukan bahwa Tom menggunakan agenda harian di teleponnya untuk menemukan Andy.
Ketika dia mencoba memberi tahu Andy bahwa Tom berbahaya, Tom secara brutal membunuhnya di restoran tempat Rachel seharusnya bertemu Andy.

Dari kejadian direstoran tersebut terus berlanjut hingga pengancaman pembakaran adiknya Rachel yaitu Teddy dan terbunuhnya tunangan Teddy. Hingga nyarisnya Tom Cooper membunuh Putra Rachel yaitu Kyle Flynn yang diselamatkan ibunya sendiri.

 

Maka dari itu untuk lebih lengkapnya dari film UNHINGED ini sekaligus kerinduaan kembali para pengemar bioskop untuk nonton bioskop-bioskop di Indonesia setelah tahun lalu seluruh bioskop tutup diakibatkan meningkatnya Virus Covid-19 dengan jumlah korban meningkat pula, sehingga ditahun 2021 ini mulai meingkatnya kesembuhan korban-korban Covid-19 dan beredarnya Vaksin untuk masyarakat Indonesia maka seluruh bioskop dibuka kembali dengan menerapkan Protokol Kesehatan 3 M di Masa Pandemi Corona ini dengan pembatasan jumlah penonton 50% dari total tempat duduk di dalam bioskop. Film UNHINGED ini sendiri akan tayang dimulai tanggal 25 Februari 2021 di seluruh bioskop Indonesia.

 

 

Adapun Pemeran Film UNHINGED adalah sebagai berikut :

1. Russell Crowe sebagai Tom Cooper

2. Caren Pistorius sebagai Rachel Flynn

3.  Gabriel Bateman sebagai Kyle Flynn

4. Jimmi Simpson sebagai Andy

5. Austin P. McKenzie sebagai Fred

6. Juliene Joyner sebagai Mary

7. Stephen Louis Grush sebagai Leo

8. Anne Leighton sebagai Deborah Haskell

9. Michael Papajohn sebagai Homer

10. Lucy Faust sebagai Rosie

11. Devyn A. Tyler sebagai Nyonya Ayers

12. Samantha Beaulieu sebagai Kasir

13. Andrew Morgado sebagai Richard Flynn

 

Penulis : Supriyanto

News Feed