oleh

Toko UNIQLO Paling lkonik di Indonesia Resmi Dibuka di Pusat Perbelanjaan Baru Pondok Indah Mal 3

-Nasional-275 views

Sederet selebriti lndonesia turut antusias menghadiri pembukaan toko yang menghadirkan selebrasi art dan LifeWear ini

Jakarta, 9 April 2021 Pada hari ini UNIOLO secara resmi telah membuka toko terbarunya di Jakarta, bertempat di lantai 1, Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) yang merupakan mal terbaru di selatan Jakarta. Memiliki area penjualan seluas 2.770 m2, toko ini menjadi toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia. Pusat perbelanjaan baru, Pondok Indah Hal 3 ini sengaja dipilih karena memiliki lokasi yang strategis dan menjadi destinasi perbelanjaan bagi warga Jakarta.

“Kehadiran UNIQLO di PIM 3, menjadi toko ke-38 kami di Indonesia. Berbeda dengan toko kami lainnya. UNIQLO PIM 3 ini memadukan seni dan LifeWear dan memiliki beberapa section yang hanya ada di sini menjadikan lokasi ini menjadi toko UNIQLO paling ikonik di Indonesia dan memberikan kesan berbelanja yang berbeda. Kami berharap dengan adanya UNIQLO PIM 3 ini semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami untuk seluruh wilayah Indonesia Kami juga merasa sangat senang dapat memperkenalkan wajah baru UNIQLO lebih dekat pada para pelanggan dengan menghadirkan produk

LifeWear kami yang penuh inovasi,” ucap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO lndonesia).

UNIQLO selalu berkomitmen kepada para pelanggan untuk terus bekerja keras menjadi merek LifeWear nomor satu di Indonesia. Melalui pembukaan UNIQLO PIM 3 ini. UNIQLO yakin bahwa akan lebih banyak lagi pelanggan Indonesia yang dapat merasakan produk UNIQLO melalui desain dan kualitas terbaik LifeWear yang dimilikinya. UNIQLO PIM 3 ini merupakan toko UNIQLO yang paling ikonik di Indonesia dengan menghadirkan berbagai dedicated corner (pojokan khusus) yang unik seperti UT, sustainability corner. dan collaboration corner yang membuat toko ini semakin istimewa.

Acara pada hari ini juga menarik minat deretan selebriti tanah air. Beberapa diantaranya Rossa. Daniel Mananta, Ringgo Agus, Frederika Cull, Andien Aisyah, Inul Daratista. Ariel Tatum dan masih banyak lagi yang terlihat antusias berfoto dan mengunggahnya di sosial media mereka.

UNIQLO Indonesia bekerjasama dengan tiga seniman visual ternama Muchlis Fachri (Muklay). A.A.G Airlangga (Tutu), dan Diela Maharanie dalam kampanye 3 heART for Jakarta pada pembukaan toko UNIQLO kali ini. Dengan menggunakan seni sebagai media berekspresi, UNIQLO Indonesia memberikan kesempatan bagi masyarakat Jakarta untuk menyuarakan imajinasi terbesar mereka dan ide-ide penuh harapan tentang Jakarta di masa depan. Melalui a heART for Jakarta ini, UNIQLO lndonesia ingin merayakan harapan dan impian yang menjadikan ibu kota sebagai kota berbagai kemungkinan.

Selama periode pembukaan UNIQLO PIM 3, 9-11 April 2021. pengunjung dapat menikmati pameran mini yang menampilkan karya seni mural yang bekerja sama dengan ketiga seniman. sehingga pengunjung turut dapat mempelajari pesan di balik setiap karya seni mereka dan bagaimana semuanya terhubung dengan UNIQLO. Ini merupakan upaya UNIQLO untuk menyebarkan positif melalui seni dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang.

“Saya sangat antusias untuk menyumbangkan harapan dan impian saya untuk Jakarta dalam kolaborasi karya mural saya bersama UNIQLO Indonesia. Saya melihat Jakarta seperti makhluk hidup yang selalu tumbuh dan berkembang. kota yang sangat hidup dan yang saya sukai dari Jakarta adalah keragaman dan bagaimana kita semua hidup bersama seperti satu keluarga besar yang disfungsional. terkadang menimbulkan perasaan campur aduk ketika kita berbicara tentang Jakarta, dari rasa nyaman yang mendalam hingga rasa frustasi yang tak terucapkan. Semoga melalui seni, kita dapat mengungkapkan ide dan harapan kita dengan lebih baik untuk Jakarta,” ungkap Diela Maharani, ilustrator dan seniman visual.

Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko UNIOLO di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker. pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu. penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti yang untuk kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.

Penawaran Eksklusif

Terdapat berbagai promosi eksklusif selama periode tiga hari pembukaan toko. Mulai dari tumbler eksklusif UNIQLO untuk pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000, limited-edition Eco Bag ‘a heART for Jakarta’ yang dapat di personalized langsung oleh para seniman pada area mini exhibition di Lantai Dasar PIM 3, hingga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi UNIQLO. Selain itu pengunjung dengan pembelanjaan senilai Rp 500.000 juga akan mendapatkan Mall shopping voucher senilai Rp 250.000.

UT Corner

UT merupakan t-shirt yang memiliki esensi lebih dari sekedar t-shirt pada umumnya. Melalui UT Setiap orang dapat lebih mengekspresikan diri, sama seperti seni yang dapat mengekspresikan diri, begitu pula halnya dengan UT. Sebagai representasi medium kolaborasi art dibangunlah section UT yang terbesar di Indonesia dengan tampilan yang baru dan lebih segar untuk menampilkan berbagai koleksi UT dengan konsep yang baru, yang tentunya hanya akan dijumpai pada UNIQLO PIM 3.

Sustainability Corner

UNIQLO juga memperlebar upaya dalam Mewujudkan lingkungan yang ideal bagi generasi selanjutnya melalui RE.UNIQLO, yaitu gerakan Recycle, Reuse, dan Reduce yang dijalankan agar kehadiran seluruh produk memiliki jumlah 0% dampak negatif bagi lingkungan dan bumi. Hal ini seiring dengan komitmen UNIQLO dalam upaya keseimbangan ekologi untuk merubah masa depan melalui kekuatan pakaian.

Kolaborasi UNIQLO dan organisasi nirlaba, Setali merupakan manifestasi REUNIQLO untuk menciptakan pakaian daur ulang yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Setali mengambil bagian dengan mendesain beberapa pakaian yang terkumpul dari kotak Recycle UNIOLO yang dihadirkan di sudut-sudut toko UNIQLO. Pakaian yang tidak lolos kriteria untuk didonasi ini akan diolah menjadi pakaian baru yang ditampilkan pada eksibisi daur ulang bertajuk Upcycling Exhibition with Setali.

Eksibisi ini merupakan usaha bersama yang secara langsung menghubungkan masyarakat dengan program REUNIOLO. misi penyegaran lingkungan, dan proses daur ulang. Inisiasi mulia ini, dipercaya akan mendorong terwujudnya bumi hijau yang telah lama diimpikan.

#JKTneighborhood

UNIQLO lndonesia menyediakan instalasi yang menampilkan UKM terpilih kepada para pelanggannya. Pada area khusus di dalam toko UNIQLO ini terdapat instalasi yang menampilkan  produk dan informasi dari UKM. Kegiatan ini dinamakan UKM Neighborhood Collaboration (#JAKARTANEIGHBORHOOD). Melalui #JAKARTANEIGHBORHOOD, perpaduan barang lokal dengan pakaian LifeWear. ini merupakan bentuk dukungan UNIQLO untuk turut membantu pelaku bisnis lokal agar bisa terus berkembang semakin baik lagi.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi: https://www.uniqlo.com/id/

lnstagram Resmi UNIQLO Indonesia: https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Tentang UNlQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand. Theory. Comptoir des Cotonniers, dan Princessa tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 20l9, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21.53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong. Indonesia, Malaysia, Belanda. Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan. Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNlQLO di Dkaha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk infomasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing. silahkan mengunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com

News Feed