oleh

Jelang Ramadhan Group Ojol Setiakawan Solidarity Laksanakan Santunan Anak Yatim dan Duafa

-Jabodetabek-262 views

Jakarta,Kompasindo.net-Jelang Ramadhan Group Ojol Setiakawan Solidarity Laksanakan Santunan Anak Yatim dan Duafa digelar di Masjid Jamie At Taqwa, Kampung Bakti, RT 02 Kelurahan Cideng, Jakarta Pusat, Minggu (11/4/2021).

Sebanyak 20 anak yatim dan 20 duafa mendapatkan bingkisan paket nasi kotak dan uang tunai sebesar Rp 75 ribu rupiah.

Dalam sambutannya Penasehat Group Ojol Setiakawan Solidarity Dedi Suhadi mengatakan kita berkumpul di tempat yang dimuliakan Allah untuk bersama dalam rangka menjelang Ramadhan kita salurkan bantuan sosial buat anak-anak kita yang membutuhkan dan ibu-ibu duafa yang sangat membutuhkan bantuan keikhlasan kita berupa bantaun dana dan lainnya menjelang persiapan Ramadhan yang sebentar lagi datang,”Katanya.

Semoga hamba Allah yang telah memberikan rezekinya buat acara mulia ini diberikan keberkahan dan diterima Allah SWT aamiin,”Harapnya.

Sementara itu Ketua Group Ojol Setiakawan Solidarity Bang Pendi mengatakan marilah kita berlomba-lomba dalam kebajikan jelang bulan Ramadhan kita mencari nafkah dan keberkahan di bulan yang penuh barokah, semoga kita semakin banyak beribadah kepada Allah menyantuni anak yatim dan duafa, sehingga mereka akan senang dan bahagia,”Katanya.(Muhidin)

News Feed