oleh

Direktur Eksekutif ETOS Institute : ” Saya Dukung Pak Presiden Reshuffle Kabinet, Kalau Perlu Semuanya”

-Nasional, Profil-717 views

Jakarta, Kompasindo.net – Dalam keterangan pers nya di Jakarta, Sabtu (17/04/2021), Direktur Eksekutif ETOS Indonesia Institute Iskandarsyah mengatakan, ” isu reshuffle kabinet sepertinya mulai kencang, pak Presiden dan pak Wakil Presiden juga kelihatannya sudah sepakati itu semua.

” Saya dukung seribu persen, apalagi kalau pak Presiden berani cuci gudang alias ganti semuanya, ” kata iskandar.

” Spare waktu yang masih tiga tahun masa jabatan presiden masih bisa membentuk tim baru yang solid, berintegritas, berloyalitas hingga akhir masa jabatan presiden, “tutur iskandar.

” Kalau pro kontra biasa, biar aja, namanya juga dinamika, ” kata Iskandar tersenyum.

Apakah kinerja para pembantu presiden dirasakan tidak maksimal?, Bukan tidak maksimal lagi, tapi babak belur, jadi sudah pas kalau hari ini pak presiden bisa bersihkan kabinet secara menyeluruh, kalau mau membersihkan tempat kan harus pakai sapu yang bersih, kalau pakai sapu kotor ya tetap aja kotor, “Iskandar menambahkan.

” Dan saya yakin pak presiden mampu lakukan itu. Iskandar juga mengatakan pembersihan bukan hanya didalam kabinet, sekitaran istana yang menamakan KSP juga personel nya harus dibersihkan, bukan cuma kepalanya tapi semuanya, Bahkan termasuk staff millenial yang gak genah kerjanya apa, ” kata iskandar.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan,
” Presiden dan wakil presiden harus benar-benar bersinergi menentukan perombakan ini semua,
Tim baru ini harus benar-benar solid hingga akhir masa jabatan beliau, selain mereka memang orang-orang yang mampu dibidangnya kata Iskandar menutup wawancara nya. (Hsn)

News Feed