oleh

GEMPAR: Jangankan Kadis, Presiden pun Jika Salah Akan Kami Lawan

-Daerah-404 views

Bogor, – (kompasindo.net) – Mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (GEMPAR) saat dikonfirmasi awak media ini memberikan tanggapan terkait statement Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Kabupaten Bogor.

Menurut Putra, Ketua Gempar, terkait dengan beberapa statement yang dikemukakan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (DAMKAR), kami Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor (Gempar) menilai adanya indikasi tindakan melawan hukum yang terlihat cukup jelas, mulai dari upaya gratifikasi kepada teman-teman wartawan sampai kepada takutnya Kadis untuk dikritik melalui mekanisme aksi.

“Dan juga kami sampaikan bahwa kami tidak takut atau gentar sekalipun ketika ada pejabat yang selalu menggunakan jabatan bahkan instansinya untuk kepentingan pribadi atau bahkan kelompok,” tegasnya.

Putra menambahkan, “Jangankan Kadis, Presidenpun akan kami lawan jika memang kita anggap salah, dan kalau memang indikasi dugaan ini salah seharusnya bisa dibuktikan secara transparan dan akuntabel,” jelas Putra saat di konfirmasi melalui pesan whatsapp Minggu (09/05/2021).

“Saya pinjam bahasa saber punggi yaitu Kalau Bersih Kenapa Harus Risih,” pungkasnya.

Penulis: (IB/Tim)

News Feed