oleh

Satgas Yonarmed 6 Kostrad Tingkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

-Hankam, TNI-632 views

Jakarta, Kompasindo.net – Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad melakukan karya bakti dalam rangka membantu pembangunan rumah salah seorang warga Dusun Fatuleki, Desa Alas, Kabupaten Malaka. Jum’at (7/05/2021).

Disamping melaksanakan tugas menjaga pengamanan di sepanjang perbatasan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Yonarmed 6/3 Kostrad juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat dan untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

Seperti yang dilaksanakan anggota Pos Fatuha yang dipimpin Komandan Pos Sertu Rustan beserta 6 orang anggota melaksanakan karya bakti untuk membantu warga membangun rumah.

Dalam hal ini, anggota Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad mebangun rumah Bapak Yoseph Klau (56) yang selama ini belum memiliki rumah, padahal Tanah Bapak Yoseph Klau (56) sudah ada tetapi Selama ini Bapak Yoseph Klau (56) Tinggal di rumah saudaranya, Karena belum memiliki rumah sendiri, Sementara itu, Bapak Yoseph Klau (56) mengucapkan banyak terima kasih kepada para bapak TNI dari Satgas Pamtas Yonarmed 6 Kostrad yang telah membantu membangun rumah.

“Puji syukur dan terima kasih kepada bapak prajurit TNI yang telah membantu pembangunan rumah saya,” ungkap Yoseph Klau.

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P menyampaikan bahwa kehadiran Prajurit Satgas Yonarmed 6 Kostrad di wilayah perbatasan harus membawa dampak yang positif dengan membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed