oleh

Wanita Emas Membagikan Takjil & Beras Di Kawasan Kampung Melayu Jakarta

-Nasional-315 views

Jakarta, 10 Mei 2021 – Si ‘Wanita Emas’ Hasnaeni masih terus menyalurkan bantu’annya kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19. Kali ini, ia membagikan beras di kawasan kampung Melayu Jakarta (10/5/2021).

Kita ingin terus membantu masyarakat terdampak covid-19,” ujar Hasnaeni di sela penyerahan bantuan. Apalagi ini kan bulan suci Ramadhan jadi bulan yang baik untuk berbagi.

Selain pembagian beras Hasnaeni yang dikenal dengan sebutan wanita Emas ini juga membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di sekitar terminal kampung Melayu.
Kita akan terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sampai wabah corona ini selesai,” pungkasnya.

Bantuan disalurkan ke sejumlah titik di Jakarta, salah satunya Terminal Bus Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bantuan diberikan terutama kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Berbagi kepada sopir angkot, para penumpang, tukang ngamen, tukang ojek pangkalan,” ujar ‘Wanita Emas’, sapaan Hasnaeni.
Bantuan berupa beras dan sejumlah uang. Hasnaeni menjelaskan, bantuan khusus diberikan kepada masyarakat yang tak mudik, lantaran mereka dianggap mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan virus corona.

“Sebab mereka tidak mudik mematuhi apa yang telah diatur oleh pemerintah. Sehingga bisa menekan angka Covid-19 di republik ini,” tuturnya.

Donasi dibagikan kepada mereka, lanjut Hasnaeni sebagai wujud nyata bahwa Partai Emas mendukung teratasinya pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Kendati tak banyak yang pihaknya bisa berikan, Hasnaeni pun berharap sumbangannya berarti guna meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya dalam menghadapi Hari Raya Idulfitri1442 H.

Aksi sosial seperti ini, menurut Hasnaeni merupakan kegiatan rutin yang pihaknya kerap gelar. “Kita sama-sama ingin menyelesaikan persoalan Covid di negara ini. Mereka mengatakan kepada saya rencananya akan pulang kampung pada setelah lebaran berikutnya,” tandas Hasnaeni. (Supriyanto)

News Feed