oleh

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Ajarkan Cinta Tanah Air Sejak Dini

-Hankam, TNI-710 views

Jakarta, Kompasindo.net – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengajarkan cinta tanah air kepada anak-anak, salah satunya yang dilakukan oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad kepada anak-anak TK YPPK Bina Kasih Yiwika. Distrik Kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua (08/05/2021).

Melalui gambar Peta yang dibuat sendiri oleh Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, Letda Inf Permadi Permana selaku Danpos bersama lima anggotanya mengajar wawasan kebangsaan kepada anak-anak.

“Belajar menulis, menyanyikan lagu nasional dan mengenalkan pulau-pulau yang ada di Negara Indonesia kami lakukan agar anak-anak dari usia dini dapat mencintai dan bangga menjadi anak Indonesia dengan segala macam keberagaman yang ada,” ujar Letda Inf Permadi Permana.

Melati (42) Selaku Kepala Sekolah “Kami sangat bersyukur kepada Tuhan atas kedatangan Bapak-bapak dari Pos TNI yang telah memberikan pelajaran kepada anak didik kami dan memberikan gambar Peta Indonesia, semoga Tuhan memberkati apa yang telah dilakukan oleh Bapak TNI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

News Feed